Pengobatan Pterigium Alami Tanpa Operasi

Pengobatan Pterigium Alami Tanpa Operasi – merupakan salah satu pengobatan yang terbukti efektif, ampuh dan aman tanpa efek samping, dengan biaya yang cukup terjangkau dibandingkan dengan melakukan operasi mata yang sangat mahal.

Pengobatan Pterigium Alami Tanpa Operasi

Jika informasi ini yang sedang anda cari, maka saat ini anda berada di halaman yang sangat tepat. Kenapa demikian ? Karena hanya disinilah anda akan mendapatkan pengobatan petrigium alami, yang dapat mengatasi dan mengobati penyakit mata anda secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Pterigium merupakan gangguan mata akibat adanya selaput lendir yang menutupi bagian putih mata. Kondisi seperti ini bisa terjadi pada salah satu atau kedua mata sekaligus, pada umumnya pterigium tidak bertumbuh ataupun membesar, namun kelain bisa terjadi hingga pterigium menutup bagian kornea mata.

Sampai saat ini penyebab pterigium masih belum diketahui dengan pasti, namun secara umum penyakit ini sering dijumpai pada para pekerja yang banyak melakukan aktivitas diluar ruangan, yang sering terkena sinar matahari, angin dan debu.

Gejala Pterigium

Selain tumbuhnya selaput lendir pada permukaan bola mata, pterigium juga dapat disertai oleh gejalan lain. Dimana gejala tersebut sebagai berikut :

  • Kemerah pada daerah mata yang terkena pterigium
  • Iritasi, gatal dan perih pada mata
  • Mata terasa kering
  • Kadang-kadang mata berair
  • Terasa ada yang mengganjal di dalam mata
  • Penglihatan samar atau kabur

Cara Mencegah Pterigium

Berikut ini ada beberapa langkah untuk mencegat terjadinya penyakit mata pterigium, dimana langkat-langkah tersebut sebagai berikut :

  • Gunakan kacamat hitam atau topi lebar saat melakukan aktivitas di luar ruangan
  • Periksakan mata anda secara rutin ke dokter mata guna mengetahui adanya gejala atapun gangguan mata lainnya.

Dan bila perlu jaga kesehatan dan penuhi nutrisi mata anda dengan menggunakan suplemen sekaligus obat herbal khusus mata, yakni berupa Sehat Mata Softgel (WS-LU) yang khasiatnya telah teruji dan terbukti ampuh dalam membantu mencegah sekaligus mengobati berbagai jenis penyakit yang menggangu mata, salah satunya pterigium.

Pengobatan Pterigium Alami Tanpa Operasi

Pengobatan Pterigium Alami Tanpa Operasi

Bagi anda yang saat ini masih ragu untuk menjalani operasi mata pterigium, maka ada cara lain yang bisa anda lakukan guna mencegah dan mengobati penyakit tersebut yakni dengan menggunakan Obat Herbal Sehat Mata Softgel (WS-LU) sebagai solusi efektif, aman dan tanpa efek samping.

Obat Herbal Sehat Mata Softgel (WS-LU) merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan secara khusus untuk membantu merawat, mencegah, sekaligus mengobati berbagai jenis penyakit mata, seperti pterigium, ablasio retina, glaukoma, katarak, mata minus, mata merah, mata rabun serta penyakit mata lainnya.

Selain itu, obat herbal yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal ini dijamin terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan dengan khasiat serta kualitas yang tinggi, dimana bahan-bahan tersebut sebagai berikut :

  • Ekstrak Wortel

Wortel memang sudah diketahui dapat menjaga kesehatan mata dengan sangat baik, karena wortel sangat kaya akan kandungan kalori, vitamin A, B1 dan C. Selain itu, wortel juga kaya akan kandungan mineral seperti kalsium, fosfor, beta karotren dan zat besi. Semua kandungan tersebut fakatnya dapat mencegah kerusakan mata serta berbagai jenis penyakit mata lainnya seperti mata katarak, glaukoma dan juga rabun senja.

  • Ekstrak Buah Alpukat

Senyawa yang terkandung dalam buah alpukat diketahui dapat membantu melindungi degenerasi makula dan juga katarak. Bahkan menurut beberapa peneliti, kandungan dalam buah alpukat seperti lutein dan zeaxhantin ini mampu menapis berbagai macam ancaman berbahaya yang merusak mata.

  • Ekstrak Blueberrykomposisi sehat mata softgel

Meski buah ini memiliki ukuran yang relatif kecil, tapi jangan salah didalam ukuran yang kecil tersebut terdapat banyak sekali kandungan senyawa aktif yang sangat bermanfaat, seperti vitamin B1, B2, B3 dan B6, kalsium, fosfor, zat besi, kalium dan juga seng. Dimana semua zat tersebut sangat dibuhkan untuk kesehatan tubuh khususnya untuk mata.

  • Ekstrak Biji Anggur

Biji anggur memiliki kandungan oligomericn pranthocyanidins (OPC), antioksidan, antihistamin, vitamin E, asam lionat dan flavonoid, yang mana semua kandungan tersebut memiliki peranan penting untuk membantu menghentikan perkembangan penyakit mata seperti diabetes reunopati.

  • Ekstrak Seledri

Daun seledri tidak hanya berperan sebagai penyedap masakan melainkan juga sangat kaya akan nutrisi seperti vitamin A, B1, B2, B6 dan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan mata, terutama dalam mengatasi mata kering.

  • Ekstrak Green Tea

Green tea diketahui memiliki banyak senyawa antioksidan termasuk vitamin C, vitamin E, lutein dan zeachantin. Dimana senaywa tersebut mampu melindungi mata dari ancaman katarak, degenerasi makula, glaukoma dan berbagai jenis penyakit mata lainnya.

  • Ekstrak Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot diketahui mengandung vitamin C yang mudah larut di dalam air serta antioksidan yang kuat. Vitamin C yang terdapat di dalam jeruk bergamot ini juga dapat membantu membentuk dan memelihara jaringan ikat termasuk kolagen yang ditemukan di dalam kornea mata.

Selain itu, kandunan vitamin A didalamnya juga dapat meningkatkan kesehatan mata dimalam hari serta mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

  • Ekstrak Bunga Canola

Bunga canola diketahui mengandung omega 3, vitamin E, D dan K, yang mana kandungan tersebut sangat bagus untuk kesehatan tubuh termasuk mata. Canola juga memiliki lemaka tidak jenuh yang tinggi sehingga sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

  • Ekstrak Taurine

Bahan alami yang berikutnya memiliki kandungan asam amino yang diketahui sangat bagus untuk kesehatan retina, dengan melindunginya dari berbagai racun serta menghilangkan molekul yang merusak mata. Sehingga bahan ini sangat bagus untuk anda jadikan sebagai obat herbal guna menjaga kesehatan mata.

  • Ekstrak Bunga Matahari

Bunga matahari memiliki kandungan selenium, zinc dan vitamin yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada mata seperti halnya mata katarak atau faktor penuaan lainnya. Selain itu, bunga matahari juga memiliki kandungan lain seperti vitamin B2 yang memiliki fungsi untuk mengatasi penyakit sensitivitas mata terhadapt cahaya (Photopobia).

  • Ekstrak Goji Berry

Selain ekstrak buah diatas, goji berry juga sangat kaya akan nutri, vitamin, protein dan mineral. Bahkan buah yang satu ini terkenal memiliki zat besi yang lebih tinggi dibandingkan bayam, serta mengandung beta karoten yang lebih tinggi dibandingkan dengan wortel. Maka buah ini sangat direkomendasikan untuk pemulihan kesehatan mata yang terganggu.

  • Ekstrak Ginko Biloba

Banyak sekali manfaat yang bisa kita petik dari bahan alami yang satu ini. Selain untuk kesehatan, bahan herbal ini juga sangat baik untuk kesehatan mata, kenapa demikian ? karena kandungan yang terdapat didalamnya dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

Semua bahan alami dalam obat herbal sehat mata softgel tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modren yang bernama Nano Technology, sehingga dapat mempercepat daya kerja zat-zat dalam bahan-bahan tersebut. Kenapa demikian ? Karena teknologi tersebut dapat mengubah partikel besar menjadi partikel dengan ukuran yang sangat kecil (nano).

Disamping itu, produk herbal Sehat Mata Softgel (WS-LU) diproduksi TANPA menambahkan bahan/zat kimia sedikitpun, sehingga obat herbal ini sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang, tidak hanya itu saja obat herbal ini juga tidak menimbulkan efek samping serta ketergantungan obat.

Cukup dengan mengkonsumsi 3X sehari 2 softgel sekali minum, dengan begitu anda sudah bisa merasakan perubahan yang sangat signifikan. Tetapi untuk mendapatkan kesembuhan total anda memerlukan terapi pengobatan dengan Sehat Mata Softgel (WS-LU) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan biasanya menghabiskan kurang lebih 2-3 botol.

Berikut ada beberapa TESTIMONI dari beberapa konsumen kami yang telah mendapatkan perubahan dan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat herbal Sehat Mata Softgel.

testimoni pterigium

testimoni pterigium

Khasiat dan kegunaan Sehat Mata Softgel (WS-LU) :

  • Menjaga kesehatan jaringan mata
  • Menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar dan normal
  • Mengurang peradangan pada mata
  • Menjaga dan merawat kesehatan mata
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Menstimulasi sistem saraf pada mata
  • kaya akan kandungan nutrisi, mineral, vitamin dan antioksidan tinggi yang bagus bagi kesehatan mata
  • Membantu mencegah masuknya radikal bebeas yang dapat merusak penglihatan
  • Membantu menghentikan proses pembentukan sel penyakit katarak
  • Membantu mengobati berbagai jenis penyakit mata, seperti degenerasi makula, ablasio retina, pterigium (lemak pada mata), mata minus, mata silinder, infeksi dan iritasi mata, mata kering, mata merah, floaters serta penyakit mata lainnya.

Dilihat dari berbagai kandungan serta khasiat diatas kini Sehat Mata Softgel dipercaya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit mata secara alami dan aman tanpa efek samping. Sehingga produk herbal asli indinesia ini sangat efektif dan layak untuk dijadikan sebagai obat herbal untuk mengatasi pterigium.

Jika dibandingkan dengan pengobatan lain, Sehat Mata Softgel (WS-LU) lebih unggul karena selain harganya yang cukup terjangkau untuk merawat dan menyehatkan mata, tetapi khasiatnya pun tidak kalah bagus dengan pengobatan medis.

Meskipun membutuhkan kesabaran dan waktu guna mendapatkan hasil yang sangat maksimal dalam mengobati pterigium hingga sembuh total.

Pesan Sekarang Juga !!!

CARA PEMESANAN, IKUTI LANGKAH-LANGKAH BERIKUT !

Bagi anda yang berminta, bisa mendapatkan produk asinya hanya di halaman ini, caranya langsung saja kirimkan FORMAT PEMESANAN via SMS/WA/BBM seperti :

Ketik

Kode Produk (WS-LU) : Jumlah Pesanan : Nama :engkap : Alamat Lengkap : No.hp/Tlp Anda

Kirim Ke 081323044111 (SMS/WA/Tlp) atau PIN BB DB542955

Contoh

WS-LU : 3 botol : Yogi Syaputra : Jln. mampang perapatan No. 405 jarakarta selatan : 08234558xxxx

Perlu anda ingat >> Kode Produk WS-LU << wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar barang yang anda pesan bisa segera di proses.

Prosess selanjutnya …

Setelah anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti diatas, Anda akan mendapatkan balasan langsung dari kami, yakni berupa No. Rek berikut total atau rinsiaan pembayaran yang harus ditransferkan melalui bank BRI, BNI, BCA dan MANDIRI.

Setelah itu barang yang anda pesan akan kami kirim ke alamat anda dengan menggunakan paket jas pengiriman barang JNE yang mana barang bisa anda lacak keberadaannya >> DISINI <<

Untuk itu, mohon konfirmasi SEGERA bila anda telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim hari itu juga !

Promo Khusus, Hanya Untuk Anda !

Pesan mulai dari 2-10 langsung. Maka Anda berhak mendapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan transfer minimal setengahnya dulu dari total, nanti setelah barang anda terima baru transferkan sisanya. Dengan catatan, Mencantumkan kode produk atau kode pemesanan yakni (WS-LU) dalam setiap pemesanan !

Aturan Konsumsi :

  1. Diminum 3x sehari 2 softgel sekali minumnya
  2. Simpan ditempat sejuk dan hindari dari paparan sinar matahari langsung agar kondisi dan khasiat obat tetap terjaga

Bagi anda yang ingin menanyakan sesuatu mengenai produk diatas, silahkan hubungi nomor dibawah ini :

azka herbal

Post By : Obat Mata Berair Alami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*