Mengapa Mata Suka Berair Ketika Cuaca Dingin ?

Ternyata ada alasan khusus mengapa mata suka berair ketika cuaca dingin ? karena pada saat anda sedang berada ditengah-tengah udara dingin yang membuat mata anda sangat kering dan menjadi dehidrasi.

Mengapa Mata Suka Berair Ketika Cuaca Dingin ?

Mengapa Mata Suka Berair Ketika Cuaca Dingin ?

mata kering atau dehidrasi dapat disebabkan ketika mata terkena angin sehingga secara langsung mata anda akan kering karena air mata yang melapisi bagain depan mata akan menguap sangat cepat karena angin.

Sehingga membuat mata harus bekerja keras memproduksi air mata untuk pelumas agar mata tidak kering atau dehidrasi, supaya mata anda dapat melihat dengan jelas.

Gerakan ini kemudian akan membuat mata anda terus-menerus berair sehingga orang-orang akan beranggapan bahwa anda manusia yang selalu mengeluarkan air mata.

Air mata dapat dibagi menjadi 3 bagian yaitu :

  • Air Mata Refleks / Reaksioner

Refleksi / reaksioner merupakan air mata tambahan ketika ada sesuatu dimata anda atau ada rangsangan dari luar seprti saat anda sedang memotong bawang.

  • Air Mata Basal

Air mata basal merupakan cairan yang secara tetap membuat bola mata anda akan tetap lembab.

  • Air Mata Psikis / Air Mata Menangis

Air mata ini yang sering dikeluarkan pada saat anda sedang emosi, galau ataupun hal yang lainnya. Masih belum jelas tujuan air mata ini dikeluarkan.

Menurut sebuah penelitian jika panjang bulu mata anda sepertiga dari lebar mata maka mata anda tidak akan mengalami dehidrasi atau kekeringan karena mata anda akan tetap lembab dan dilumasi dengan baik.

Jika bulu mata anda semakin pendek maka akan memudahkan mata terkena dehidrasi atau kekeringan ketika cuaca dingin. Untuk itu bagi anda yang mempunyai bulu mata pendek harus selalu membawa obat tetes mata terutama pada saat anda sedang berada ditempat dingin.

Bagi anda yang takut untuk menggunakan obat tetes mata kini telah hadir obat yang bisa anda konsumsi yaitu obat mata berair alami dari walatra sehat mata softgel. Obat ini terbuat dari bahan bahan alami selain bahannya yang alami obat ini juga kaya akan khasiat dan manfaatnya.

Jadi anda tidak perlu mergukan lagi obat ini karena sudah banyak orang yang membuktikan khasiat dan manfaatnya, sekarang tinggal anda yang membuktikan kahsiat dan manfaatnya sendiri.

Simak Juga :

Sekian Informasi yang dapat saya sampaikan pada hari ini semoga informasi ini bisa menjawab rasa ingin tahu anda akan penyakit mata berair. Terima kasih sudah menyimak dan berkunjung.

Post By : Obat Mata Berair 100% Alami Dan Aman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*