Bahaya Mata Berair

Mata berair adalah salah satu penyakit mata yang sering dialami oleh sejumlah masyarakat Indonesia dan berikut adalah beberapa bahaya mata berair yang patut anda ketahui dan waspadai.

Bahaya Mata Merah

Mata berair merupakan kondisi yang sangat umum yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Anda bisa mengalami mata berair pada saat sedang tertawa terbahak-bakah, menguap atau pun pada saat anda sedang mengiris bawang.

Meskipun mata berair adalah hal yang sangat wajar karena air mata yang keluar akibat mata berair akan melumasi mata supaya terhidar dari benda asing seperti debu, dan kotoran yang lain.

Tetapi jika ari mata yang anda keluarkan terlalu banyak atau tidak mengalir dengan baik maka mata berair anda akan disertai dengan keluahan seperti : perubahan pandanagn, benjolan didekat saluran air, rasa sakit atupun perasaan mengganjal di mata anda.

Bahaya Mata Berair            

Berikut ini adalah beberapa bahaya mata berair yang bisa terjadi jika tidak segera diatasi antara lain :

  1. Radang kelopak mata

Radang kelopak mata merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada kelopak mata yang diakibatkan mata berair terus – menrus dan penurunan daya tahan tubuh juga bisa mengakibatkan radang kelopak mata.

  1. Konjungtivitas ( Mata Merah )

Konjungtivitas merupakan peradangan yang terjadi akibat selaput bening pada bagian yang melapisi mata, bagian mata yang seharunya berwarna putih akan berubah warna menjadi warna merah mudah dan berair.

  1. Gangguan Tiroid

Gangguan tiroid atau masalah pada kelenjar yang terletak dibawah jakun ini bertugas untuk mengatur beberapa sistem metabolisme dala tubuh sehingga kelenjar tiroid sangat berperan penting bagi manusia.

  1. Sinusitis Kronis

kondisi dimana rongga disekitar saluran hidung meradang dan membengkak yang akhirnya menimbulkan penumpukan lendir, berapsa melalu hidung menjadi sulit, area pada sekitaran wajah dan mata bisa terasa bengkak selain itu anda juga akan merasakan nyeri pada wajah.

  1. Tumor

Tumor merupakan pembengkakan yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semstinya.

  1. Bell’s palsy

Merupakan kelupuhan pada salah satu sisi otot pada bagian wajah yang bersifat sementara, kondisi ini bisa menyebabkan salah satu sisi dari bagian wajah “ mengkerut “

Saraf yang rusak akibat kelumpuhan pada salah satu sisi wajah akan berdampak pada indra perasa dan cara tumbuh anda menghasilkan air mata dan ludah. Penyakit ini bisa datang tiba-tiba dan pada umumnya kondisi ini akan membaik dalam beberapa minggu.

Nah itulah beberapa bahaya mata berair, bagi anda yang sudah menderita mata berair maka segra lakukan pengobatan agar mata berair anda tidak menimbulkan keparahan.

Anda juga bisa melakukan pengombatan dengan cara mengkonsumsi obat mata berair alami dari walatra sehat mata softgel yang terbuat dari 100% bahan alami yang kaya akan khasiat dan manfaatnya sehngga dapa menyembuhkan mata berair anda lebih cepat.

Simak Juga :

Cukup dengan mengkonsumsi obat ini secara rutin maka mata merah yang anda derita akan segera membaik dan sembuh lebih cepat.

Demikianlah informasi tentang bahaya mata berir semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak artikel kamis.

By Post : Obat Mata Berair 100% Alami Dan Aman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*